Rabu, 03 Oktober 2012

OSIS SMK Karya Bhakti thn jabatan 2012/2013



Let me see, sebenarnya pemilihan OSIS SMK KARYA BHAKTI BREBES thn jabatan 2012/2013... sudah berlangsung beberapa minggu lalu,, 
ok kemarin itu ada 3 kandidat ketua dan wakil OSIS nya, yaitu:
1. Gempar BAyu M dan Fiki amalia

2. Siti Khodijah danWalid yulia Purnama
3. Aqliatun Dzakiyah dan A.alimul hakim

semua kandidat mempunyai kesempatan yang sama dalam bakal ketua dan wakil OSIS
Lumayanlah 2 Kandidat ketua dari kelas MM, yaitu Gempar Bayu Mahardika dan Siti Khodijah, yang satunya dari Jurusan RPL..

Yang menarik dari pemilihan kali ini dengan cara yang baru, pemilihan langsung - dulu juga iya sih, tp sekarang lebih unik - ..
yaitu seluruh warga SMK Karya Bhakti Brebes dikumpulkan di lapangan sekolah guna mendengarkan para calon Ketua berorasi tentang visi dan misi nya untuk kemajuan OSIS.. hmm menarik bukan untuk pembelajaran sistem demokrasi di Indonesia..
setelah itu para warga SMK Karya Bhakti Brebes minus guru dan TU, satu persatu melakukan proses pemilihan, mencoblos gambar salah satu kandidat. Tapi sangat disayangkan disini, beberapa anak tidak menggunakan hak pilihnya dengan baik, bahwa mereka tidak melakukan pemilihan. Sedikit akan diterangkan mengapa kita tidak boleh GOLPUT, bahwa GOLPUT pun itu adalah sebuah suara, sebuah suara yang bisa dimanfaatkan pihak lain untuk menang,, -mudeng ga?kalo ga mudeng ya udah-

ok balik lagi ke pemilihan,, setelah itu penghitungan suara pun berlangsung, para kandidat susul menyusul dalam memperoleh suara...

seruu sihh,, tapi lama2 yang ngitung capek, karena saking banyaknya,, hahahaha *ketawapuas*

ahhh,, dah capek ngetiknya,,, langsung aja yah,,


akhirnya pemenang adalah..


jrenngg.. jrenggg..jrengg

Aqliyatun dari kelas XIRPL..

yah MM ga menang (lagi) hahaha, yowes gpp,, udah nasib,, tapi mereka tep menjabat di OSIS kok, lumayanlah MM masih aktip di OSIS, walaupun sekarang terjadi penurunan prestasi MM. tp saya tetap optimis MM BISAAAA..

Selamat untuk ketua OSIS yang baru menggantikan Abdul Ghofur dari jurusan RPL (lagi) hehehe.. semoga OSIS SMK KARYA BHAKTI BREBES tambah jayaaaaa, dan tambahh bisa menggerakkan eksskul di skolah, dan bisa mengantarkan kami para warga sekolah mencapai Prestasi tidak hanya tingkat Kabupaten tapi juga tingkat Nasional (ngarep,, tp gpp kan :))


#maaf gada photo kegiatannya,, posisi ga di tempat pemilihan,, =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar